New Normal, UNUGHA Kini Berwarna Hijau

 

CILACAP– Di masa new normal, gedung di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap banyak menjadi sorotan mahasiswa. Pasalnya, gedung tersebut telah mempunyai warna baru.

Menurut Lilis Setiyaningrum, mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam  mengenai warna gedung di UNUGHA saat ini baik. “Dalam artian gedungnya berwarna hijau, setau saya sih kalau yang warna hijau itu dalam Islam menandakan arti kesuburan, kenyamanan, dan mungkin dari pihak kampus memiliki tujuan untuk memberikan perubahan di gedung UNUGHA tersebut menjadi simbol kebaikan untuk mahasiswa dan mahasiswi di Unugha,” ujarnya saat diwawancarai via online Rabu, (2/9/2020).

Dia pun berpesan, semestinya di era new normal ini menjadikan ketentraman, kenyamanan bagi mahasiswa dan mahasiswi untuk melakukan aktivitas kembali mengenai pembelajaran di kampus.

“Semakin ke sini semestinya timbul ketertarikan mahasiswa untuk memulai pembelajaran di kelas. Jadi di kelas itu bisa menimbulkan kenyamanan, warna hijau itu kan indah. Kenyamanan dan ketentraman antara mahasiswa dan mahasiswi untuk berdiskusi mengenai pembelajaran yang dilakukan oleh dosen,” ujarnya. (*)

Laporan: Fajri Akhla Sabilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *